Facebook  Twitter  Instagram
B A C K G R O U N D

Sabtu, 30 September 2017

PRELAUNCHING AGELOC® LUMISPA™ 02-06 OKTOBER 2017

Assalamualaikum..
Udah lama nih gak share info seputar Nu Skin dan produk nya😊
Kali ini Saya mau share tentang produk  antiaging terbaru dari Nu Skin yaitu AgeLOC® LumiSpa™
Apa sih ageLOC® LumiSpa™ itu??

AgeLOC® LumiSpa™ adalah perangkat aksi ganda pertama yang memberikan tujuh manfaat peremajaan kulit dan pembersihan kulit mendalam dalam satu kali perawatan

Memanjakan diri merupakan kemewahan paling berharga dalam hidup. Dengan ageLOC® LumiSpa™, perawatan kulit berubah menjadi satu dari hal-hal menyenangkan dalam keseharian Anda. Sistem aksi ganda pertama yang mendorong pembaruan kulit yang dramatis dan memberikan pembersihan mendalam, hanya dengan satu kali perawatan. Gunakan pagi dan malam untuk mendapatkan pijatan wajah dengan hasil yang optimal waktu demi waktu. Bersiaplah untuk mempertahankan tampilan kulit sehat dan muda Anda. Anda siap berfoto - tanpa perlu filter.

 
Perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit mendalam  yang memberikan hasil instan kulit berkilau. Yang Anda perlukan hanya 1 langkah, 
2 menit untuk menikmati 7 manfaat untuk kulit.

 
ageLOC® LumiSpa™ menggunakan teknologi eksklusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori-pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polusi dan racun serta memberikan  7 manfaat pada kulit yang akan terus meningkat seiring penggunaan yang berkelanjutan:
Pembaruan kulit
Kehalusan
Kecerahan
Tampilan pori-pori yang berkurang
Kulit terlihat lebih segar
Kulit terlihat berisi dan kencang
Kulit bersih

 

PERAWATAN MENYENANGKAN DUA-MENIT MILIK ANDA

Cukup basahi wajah dengan air dan oleskan pembersih ageLOC® LumiSpa™. Kemudian basahi kepala perangkat dan nyalakan ageLOC® LumiSpa™ Anda. Perlahan gerakkan melingkar perangkat pada kulit Anda, berpindah dari satu sisi wajah ke sisi berikutnya setiap kali perangkat mengingatkan Anda. Setelah perangkat berhenti, bilas wajah Anda untuk hasil kulit lebih cerah, lebih lembut, dan lebih halus.

ageLOC® LumiSpa™ Debut Kit 200PSV*:

> 1 (satu) ageLOC® LumiSpa™ System:

   - 1 (satu) perangkat ageLOC® LumiSpa™

   - 1 (satu) kepala perangkat perawatan ageLOC® LumiSpa™ (Normal)

   - 1 (satu) tempat pengisian baterai ageLOC® LumiSpa™ 

> 1 (satu) kepala perangkat perawatan ageLOC® LumiSpa™ (Normal)

> 1 (satu) kepala perangkat perawatan ageLOC® LumiSpa™ (Firm)

> 3 (tiga) pembersih ageLOC® LumiSpa™ (Normal/Combo)

 
Kabar baik nya produk ini akan prelaunching tgl 02-06 Oktober 2017 ini lhoo.. wah jadi gak sabar pengen nyobain alat canggih ini yaa
Tapi kabar buruk nya, tiap Ruby hanya  mendapat kesempatan menjual 20 paket ageLOC® LumiSpa™ saja

So buat yang pengen jadi salah satu orang pertama yg memiliki ageLOC® LumiSpa™ ini buruan boking dari sekarang yaa Say

Ingat yaa Promo Prelaunching nya hanya di tgl 02-06 Oktober 2017 saja dan akan kembali ada di tahun 2018 dan juga kemungkinan harga akan lebih mahal ketimbang harga prelaunching ini..

*Just Info buat yang Order, Produk nanti nya akan dikirim akhir Oktober yaa.. So Mesti Sabar menantiii😘

Info lengkap seputar LumiSpa atau produk Nu Skin lainnya bisa chat ke contact di bawah ini ya :
BBM D9B1CA8E
Line@ tbh4008i (pakai @)
Wa 085265471784
Jangan lupa di follow juga Instagram Kami @rumah.skin untuk dapatkan seputar promo2 Nu Skin terbaru

Sabtu, 05 Agustus 2017

PROMO NU SKIN 04-20 AGUSTUS 2017

PENAWARAN SPECIAL DALAM RANGKA ULANG TAHUN NU SKIN INDONESIA KE 12 TERSEDIA PROMO PAKET ANTIPENUAAN  DAN PROMO NU SKIN NU COLOUR
BERLAKU MULAI 04-20 AGUSTUS 2017

✅YOUTHFUL LOOK PACKAGE
Nikmati tampilan wajah yg selalu terlihat muda dengan ageLOC Transformation
Isi Paket :
💠 1 Set AgeLOC Transformation
💠 1 ageLOC Gentle Cleanse & Tone

✅LOOK YOUNGER WITH 180° SYSTEM PACKAGE
Rangkaian produk ini mengurangi noda dan diskolorasi, mengencangkan kulit serta mengurangi kerutan pada wajah
Isi Paket :
💠 1 Set Nu Skin 180° System
💠 1 Nu Skin 180° AHA Facial Peel & Neutralizer

✅BRIGHT COMPLEXION LOOK PACKAGE ;
💠 1 Tinted moisturizer fair
💠 1 Liquid Finish Natural Beige
💠 1 Pressed Powder Porcelain Beige
💠 1 NS Lipstick Coral Glow
💠 1 NS Lipstick Antique Rose

✅NATURAL COMPLEXION LOOK PACKAGE ;
💠 1 Tinted moisturizer Sand
💠 1 Liquid Finish Natural Beige
💠 1 Pressed Powder Natural Honey
💠 1 Lipstick Amber Spice
💠 1 Lipstick Sunset

HARGA JAUH LEBIH HEMAT! MILIKI SEKARANG JUGA!!
INFO LENGKAP CHAT CONTACT DIBAWAH INI :
BBM D9B1CA8E
Line@ tbh4008i (pakai @)
Wa 085265471784

Senin, 05 Juni 2017

NU SKIN ageLOC EXPO MAKASSAR 09-10 JUNI 2017

Assalamualaikum.. udah lama gak posting nih. Hehe..😀
Kali ini Saya mau kasi info tentang acara Nu skin ageLOC EXPO yang bakalan di adakan di Kota Makassar pada tgl 9-10 Juni 2017. Acara ini akan berlangsung dari pukul 10.00 - 22.00 di Trans Studio Mall Makassar, Atrium Metro Ground Floor. Jl HM Daeng Patompo Metro Tanjung Bunga.

Apa aja sih kegiatan nya???
Buat yang udah sering ikutan acara Nu skin expo pasti nya sudah tahu dong apa-apa saja kegiatan di sana.  Nih buat yang belum tahu mari Saya info kan.

1. Stay Healthy Zone
~Disana Kamu bisa mengetahui nilai antioksidan yg ada di dalam tubuh Kamu dengan alat Biophotonic scanner dan tentu saja gratis
~ Kamu juga bisa cek analisa lemak tubuh dan berat tubuh
~ Selain itu juga bisa konsultasi gratis  dengan konsultan kesehatan nu skin

2. Stay Young Zone
~ Disini Kamu bisa mengetahui kondisi dan jenis kulit Kamu untuk mengetahui perawatan yang tepat untuk kulit Kamu
~ Peremajaan kulit wajah dan tubuh dengan menggunakan ageLOC Galvanic Spa Face dan ageLOC Galvanic Body. Siap-siap ngantri yaa.. karena banyak yg pengen coba treatment yangfenomenal ini ^^
~ Demo ageLOC Tru Face Essence Ultra dan ageLOC Tru Face Essence Duet (new)
~ Kenal lebih dekat dengan ageLOC Me, perawatan kulit yang di disain khusus untuk kulit Kamu
~ Yang mau coba sensasi epoch essential oil juga ada di expo nanti

Selain kegiatan di atas, sudah tentu nanti ada live music untuk menghibur tamu yang datang. Ada sharing produk dan sharing ilmu dari para Leader Nu Skin.

Eittsss.. Bukan itu aja ya.. Ini nih yang paling di nanti oleh semua Distributor Nu Skin dan juga customer setia produk Nu Skin. Apalagi kalau bukan promo-promo menarik yang ada disana nanti nya. Ada promo apa aja sih? Yuk simak!!

1. Untuk Para member baru yang terdaftar dari tanggal 05-10 Juni 2017 dan berbelanja produk Expo senilai minimal 250psv berhak mendapatkan 1 Nu skin Backpack Laptop yang kereeen bangett.. Terbatas ya.. Dan tentu saja ini cuma bisa di ambil di Acara Expo atau di WIC Nu skin yang ada di Kota Kamu ( khusus backpack Laptop ini gak bisa dikirim yaa )

2. PROMO ageLOC GALVANIC SPA FACE 250psv
FREE ;
√ Nu skin backpack Laptop (New Member) Limited
√ Mirror
√ Headband
√ Apron

3. PROMO ageLOC GALVANIC BODY SPA 250psv
FREE ;
√ Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited
√ 1 Tube ageLOC Body Shapping Gel

4. AgeLOC GALVANIC PACKAGE 1000psv;
√ 4 Set Galvanic Spa Face
√ 4 Box AgeLOC Facial Gel (free)
√ 1 Tube Line Corrector (free)
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

5. AgeLOC INSIDE & OUTSIDE PACKAGE, 1000psv ;
√ 2 Set AgeLOC Galvanic Spa Face
√ 6 Box ageLOC R2
√ 1 Pill Box
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

6. AgeLOC TR90 SYSTEM, 1000psv
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

7. ULTIMATE ANTIAGING DUO, 1000psv
√ 6 Box AgeLOC Y-span
√ 6 Box AgeLOC R2
√ 6 AgeLOC Brocur
√ 6 Scan Card
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

8. AgeLOC TRU FACE ESSENCE ULTRA, 500psv
√ 5 ageLOC Tru Face Essence Ultra
√ 5 ageLOC TFEU Marketing Kit
√ 1 NS White Pouch
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

9. AgeLOC Face Spa Demo Pack, 200psv
√ 60 pasang vials ageLOC pre treatment gel dan treatment gel
√ Apron
√ Headband
√ Mirror
√ Face Demo Bag

10. ULTIMATE PROTECTION PACKAGE, 225psv
√ 1 ageLOC Yspan
√ 1 ageLOC R2
√ 1 Lifepak
√ 2 S3 Scan Card

11. YOUNG AND HEALTHY PACKAGE, 150psv
√ 1 ageLOC R2
√ 1 Lifepak
√ 2 S3 Scan card

12. ANTIOXIDANT PACKAGE, 100psv
√ 1 Lifepak
√ 1 Marine Omega
√ 1 Tegreen isi 120
√ 2 S3 Scan Card

13. EPOCH ESSENTIAL OIL, 250psv
√ 3 Single oil
√ 5 Oil Blends
√ 1 Tropical Blendings Oil
√ 1 Mini Mist Diffuser
√ 1 Sampling Kit
√ 1 Epouch Pouch
√ 1 Epoch Recycle Bag
√  1 Product Brochure
√  1 Home Diffuser (free)
√ Free Nu Skin Backpack Laptop (New Member) Limited

Naahh.. udah tahu kan promo seru nya.. Yuk buruan datangi Nu skin Expo Makassar. Atau Yang Mau Register Member dan dapatin Free dan promo produk nya secara Online bisa langsung chat ke contact dibawah ini ;
BBM D9B1CA8E
Wa 085265471784
Line@ tbh4008i (pakai@)

Minggu, 05 Februari 2017

Nu Skin AgeLOC Expo 17-18 Februari 2017

Yeaaayyy Nu Skin ageLOC Expo hadir lagiii..
Buat yg pengen cek kulit, cek antioksidan, cek lemak atau mau treatment galvanic spa yg fenomenal itu datang yukk di acara keren Nu Skin ini. Tepat nya tgl 17-18 Februari 2017. Hari Jumat dan Sabtu 10.00-22.00 di Mall Kota Kasablanka, main atrium Jl Casablanca Raya no 88

Bagi Kamu yg baru mendaftar jadi member Nu skin dari tgl 13-18 Februari 2017 dan melakukan pembelanjaan pertama kali nya untuk produk Expo minimal 250psv tgl 17-18 februari langsung di lokasi expo mall kota kasablanka atau secara online tgl 15-18 Februari berhak mendapat kan Scion Body set 3in1 yang isi nya :
Scion Hand & Body Wash
Scion Shampo
Scion Body Lotion

Dan buat yang nungguin Promo Expo Nu Skin, ini dia promo menarik yg menanti Kamu

CUMA 4 HARI!! PROMO EXPO 15-18 FEB 2017
.
Setiap pembelanjaan :
.
GALVANIC FACE SPA
( bonus mirror, bandana dan celemek facial).
Bagi member baru berhadiah :
* SCION BODY SET
✅ HAND & BODY WASH 200ml
✅ HAND & BODY LOTION 200ml
✅ HERBAL COOL 2in1 SHAMPOO 200ml
.
GALVANIC BODY SPA
( bonus body shapping gel @410rb).
Bagi member baru berhadiah :
* SCION BODY SET
✅ HAND & BODY WASH 200ml
✅ HAND & BODY LOTION 200ml
✅ HERBAL COOL 2in1 SHAMPOO 200ml
.
Serum Facial Gel isi 60 pasang + + bonus :
(tote bag, mirror, bandana dan celemek facial)
Harga promo sepaket 3.222.000
bisa beli ecer lohh yg udah punya galvanic merapatt yukk, chat admin yaa 😘
.
Paket Youth and Healthy, bonus :
(1 pack lifepak + 1 R2 day & night, 2 voucher scan antioksidan)
Harga promo : 1.750.000
.
Paket Antioksidant, bonus :
(1 pack Lifepak, 1 Marine Omega, Tegreen 120 kapsul, 2 voucher scan antioksidan)
Harga promo : 1.350.000
.
Paket Ultimate Protection, bonus :
(1 Yspan, 1 pack Lifepak, 1 R2 day & night, 2 voucher scan antioksidan)
Harga promo : 3.350.000
.
TRU FACE ESSENCE ULTRA (5 botol)
harga normal : 8.675.000
Bisa beli per botol, yg minat chat admin yaa

Epoch Essential Oil
.
Epoch Body Complet Set
-Epoch Body Wash (Burst, Undwind)
-Epoch Body Lotion (Burst, Undwind)

Bagi member baru berhadiah :
* SCION BODY SET
✅ HAND & BODY WASH 200ml
✅ HAND & BODY LOTION 200ml
✅ HERBAL COOL 2in1 SHAMPOO 200ml

Untuk pemesanan silahkan hubungi para Distributor Nu Skin. Atau chat ke contact di bawah ini :
BBM 5BC42C35
Line@ tbh4008i (pake@)
Wa 085265471784